lazada.co.id

Cerita

Knowledge is Power

Cerita Dukun Cabul

Oleh : Bintang Taufik,
Tuesday, July 13th, 2010
Cerita Dukun Cabul Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Cerita Dukun Cabul the

Mbah dukun ini benar-benar mantep ilmu sihirnya, ini adalah kejadian nyata dimana dukun ini telah melakukan perbuatan cabul kepada sebut saja namanya dengan mawar. Cerita dewasa ini bukan konsumsi anak-anak lho, karena terlalu hot untuk diceritakan.  Sudah nggak tahan nahan nafsu, langsung saja…. Diceritakan ada dukun yang bernama joni (maaf kate yang punya nama ini), […]

Mbah dukun ini benar-benar mantep ilmu sihirnya, ini adalah kejadian nyata dimana dukun ini telah melakukan perbuatan cabul kepada sebut saja namanya dengan mawar. Cerita dewasa ini bukan konsumsi anak-anak lho, karena terlalu hot untuk diceritakan.  Sudah nggak tahan nahan nafsu, langsung saja….

Diceritakan ada dukun yang bernama joni (maaf kate yang punya nama ini), nah si mbah dukun ini sudah berumur 70 tahun, sejak kecil ternyata dia sudah melakukan perbuatan cabul seperti you know what i mean, Nah cerita ini terus bersambung dan terus-terusan dia melakukan perbuatan bejat dan tak terpuji ini.

Singkat cerita, dukun cabul ini suatu ketika pada pagi hari tanggal 12 Mei 1932 melihat sesosok gadis cantik dengan pakaian yang teramat sexy. Dijamin setiap lelaki yang melihatnya akan berpikiran kotor dan cabul juga. Nah karena sudah 20 tahun kakek itu tidak lagi berhubungan, tentu donk ada rasa yang terlarang menjalar dalam tubuhnya.

Tapi namanya juga mbah, tentu donk senjata yang dipakai sudah keriput dan usang. Jangankan untuk melakukan serangan, hanya sekedar berdiri aja susah. Tapi untung profesi si mbah ini adalah dukun, dengan menggunakan mantra dia pun komat-kamit memanggil jin sukro. Nah jin yang sepertinya sudah dewasa dalam membantu dukun melakukan aksi bejatnya ini pun muncul dalam kumpulan asap. Hmmmmmmmm entah sudah berapa banyak cerita cabul tentang korban mereka karena jin biadap ini.

Jin pun langsung mengeluarkan energi mistis berwarna hijau dari tangannya. Sinar hijau benderang itupun mengenai senjata si mbah dukun. PERUBAHAN PUN TERJADI!!! Si mbah pun sepertinya sudah memiliki energi seperti saat muda. Dengan berani diapun mendekati mawar.. gadis tak berdosa yang akan menjadi korban perbuatan cabul si dukun.

Ketika si mawar melihat si mbah itu, matanya menjadi sayu tubuhnya tidak bisa bergerak. Dia ketakutan, Si dukun cabul senyum-senyum senang karena sebentar lagi dia dapat mencicipi darah muda. Tak lama kemudian si mawar tahu dia akan menjadi korban dari perbuatan yang sangat cabul.

Mawar hanya menangis, walaupun si mbah dukun belum menyentuhnya. Tapi satu per satu pakaian lepas dari tubuhnya yang mulus kayak pelus. Sepertinya si dukun cabul ini ingin mempermainkan si mawar menggunakan sihirnya. Tapi ketika celana sudah lepas, si dukun kaget, “lho kamu itu cewek toh,  Mbah kira tadi kamu itu cowok yang nyamar jadi cewek”. Mbah dukun itupun kecewa dan pergi meninggalkan mawar. Dan inilah akhir cerita dewasa yang hot abiz……

Komentar Lewat Facebook

7 thoughts on “Cerita Dukun Cabul

  1. untuk orang dewasa, cerita ini baik. apalagi telah berumur kepala 5. demi melihat situasi di luar rumah agar dapat menjaga keluarganya. dn demi meningkatkat gairah baru demi menyenagkan isterinya daripada jajan di luar

  2. Mbah bs beli manuke isun digede dawanang . . . . Kito durung oli 100 turuk mbah.
    Dau oli turuk 46.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>