lazada.co.id

Cerita

Knowledge is Power

Cerita Kocak Terbaru

Oleh : Bintang Taufik,
Sunday, June 3rd, 2012
Cerita Kocak Terbaru Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Cerita Kocak Terbaru the

Kumpulan cerita kocak pendek yang lucu banget dan dijamin bikin ngakak banget siapapun yang membacanya. Bukan hanya yang terbaru namun juga yang paling HOT diantara yang lain. Apa nggak percaya? Ya ampun gan belum baca aja udah bilang nggak bagus, keterlaluan banget sih bro ini. Apa pernah ane blogbintang.com berbohong kecuali yang kemarin he he, […]

Kumpulan cerita kocak pendek yang lucu banget dan dijamin bikin ngakak banget siapapun yang membacanya. Bukan hanya yang terbaru namun juga yang paling HOT diantara yang lain. Apa nggak percaya? Ya ampun gan belum baca aja udah bilang nggak bagus, keterlaluan banget sih bro ini. Apa pernah ane blogbintang.com berbohong kecuali yang kemarin he he, Pokoknya dibaca aja pastinya bro dan sis disini tidak akan kecewa.

Jangan lupa juga lho sebagai blogbintanger, ente juga wajib baca cerita hot lainnya masih ingatkan cerita lucu singkatnya tokoh semacam abu nawas yang pernah blogbintang ceritakan. Dan jangan lupa juga lho masih ada yang lebih hot dan dijamin lebih bikin ngakak di cerita humor paling lucu sejagad, pastinya selain diakuin sebagai blog paling keren, disini anda juga tetap bisa mendapatkan berbagai hal kocak yang mungkin anda lihat sepuluh tahun sekali. Luar biasa bukan bohongnya saya!?

Ya udah deh ane tahu anda semua ingin melihat koleksi yang dimiliki? Koleksi apa bang? Masak lupa? Ya koleksi tentang kumpulan cerita kocak terbaru….. silahkan aja lihat dibawah ini….(Tenang aja yang paling nggak suka baca semuanya disini pendek-pendek kok, sependek anunya situ) :

Anak : Ayah berapa sih biaya kalau mau menikah?

Ayah : Sambil memperhatikan wajah anak laki-lakinya yang polos itu.

Entahlah nak, karena sampai sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibum

 

Nama Jalan Terpanjang di Bali

Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya,

Bule: “Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?”

Pemandu: “Misalnya?”

Bule: “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”

Kalau Minum Obatnya Sekaligus Bisa Pindah Kamar

Seorang pasien bertanya pada dokternya…

Pasien : “Dok, bagaimana kesehatan saya…??”

Dokter : “Kamu akan segera pulih, dengan minum obat yang teratur, obatnya habis kan cepat sembuhnya.”

Pasien : “Gimana kalau saya minum obatnya sekaligus dok?”

Dokter : “Nggak masalah, paling kamu cuma akan pindah kamar.”

Pasien : “Berarti saya sembuh dok???”

Dokter : “Nggak, cuma akan pindah ke kamar mayat!”

Teladan Profesor Buat Mahasiswanya

Pada suatu hari, di suatu kampus, ketika kuliah sedang berlangsung. Seorang profesor sedang menjelaskan bahan kuliah dan tiba-tiba ia mendengar suara ketukan di pintu.

Mahasiswa: “Permisi, Prof.”
Profesor : “Tidak tahu aturan! Kuliah sudah berjalan satu jam baru datang!”
Mahasiswa: “Maaf, Prof. Saya kira hari ini Bapak Profesor terlambat satu jam seperti biasanya.”
Profesor : “Ya sudah, masuk!”

Mahasiswa gak Niat Belajar

 

Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.

dalam hatinya berkata.. “Kalau muncul gambar, gw akan tidur; kalau angka, gw akan Facebookan.”

Kalau koin ini bisa berdiri, baru gw belajar…”

Beli Mangga yang Tidak Manis

Pada suatu hari ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan seorang pedagang buah jeruk.

Pembeli : “Bang, berapa jeruknya sekilo?”
Pedagang : “Rp.7500 mas!”
Pembeli : “Buseet, mahal amat… Rp.5000 aja dah!?”
Pedagang : “Kagak bisa mas, harganya udah pas!”
Pembeli : “Kalo enggak manis, gimana bang?”
Pedagang : “Kalo gak manis, enggak usah bayar!”
Pembeli : “Ya udah, kalo gitu yang enggak manis aja 10 kilo!”
Pedagang : “#$%@%&%????…”

Itulah gan berbagai kumpulan cerita kocak yang lucu banget serta pendek dan dijamin bikin ngakak banget siapapun yang membacanya. Bukan hanya yang terbaru namun juga yang paling HOT diantara yang lain. Dan bagi bro2 semua yang ingin menyumbangkan cerita bisa kok tuliskan saja dibawah ini, kalau ane nggak males pasti deh dipublish disini. See ya

Komentar Lewat Facebook

2 thoughts on “Cerita Kocak Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>