lazada.co.id

Cerita

Knowledge is Power

Cerita Lucu Singkat

Oleh : Bintang Taufik,
Wednesday, May 16th, 2012
Cerita Lucu Singkat Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Cerita Lucu Singkat the

Bermacam cerita lucu singkat yang sangat pendek tapi berisi padat. Ada yang pakai bahasa inggris terbaru juga lho, semuanya hanya tersaji di blog paling keren di Internet dan di Indonesia, yaitu blogbintang. Yang penting setiap cerita disini sudah dikalkulasikan dan diperhitungkan secara matang dan efisien untuk membuat bro semua ketawa terpingkal-pingkal dan selanjutnya berakhir tragis […]

Bermacam cerita lucu singkat yang sangat pendek tapi berisi padat. Ada yang pakai bahasa inggris terbaru juga lho, semuanya hanya tersaji di blog paling keren di Internet dan di Indonesia, yaitu blogbintang. Yang penting setiap cerita disini sudah dikalkulasikan dan diperhitungkan secara matang dan efisien untuk membuat bro semua ketawa terpingkal-pingkal dan selanjutnya berakhir tragis masuk rumah sakit jiwa. Jadi hati-hati aja deh bacanya, jangan sampai kejadian… kan kasihan dokternya kalau sampai nerima pasien kayak agan-agan semua, bisa gila juga tuh dokter.

Dan ingat sebelum ini blogbintang{dot}com telah berhasil membuat orang di Indonesia yang sedang sedih menjadi tertawa bahagia dengan cerita humor paling lucu sejagad nusantara ini. Silahkan baca lagi, memang sih kurang begitu terkenal, karena om google nggak mau membukakan jalan pintu ke sana, padahal sudah ane optimasi habis-habisan lho. Semoga aja dengan cerita singkat kali ini bisa menggugah om google untuk mau dan sudi berkenan memberikan banyak orang kemari. Jadi semua orang di Internet bisa tahu, kalau blog bintang yang sangat mereka cintai itu tidak terkenal karena keren saja, melainkan karena sesuatu yang lucu. 

Baiklah saudara-saudari yang ane cintai, berikut berbagai cerita padat berisi dan paling terbaru, Silahkan dibaca dan diresapi…

Cerita Terbaru Lucu Nafas

Seorang Ibu dan anak saat berada di lobby hotel Puri Artha Jogyakarta,dan mereka ber dua melihat ada sepasang turis asing sedang asyik ber ciuman disitu.

Dan si anak bertanya sama Ibunya,sedang mengapa mereka ber dua di kolam renang.
Anak : “Mamak,lagi ngapain sih mereka berdua itu…?.”
Ibu : “Oh itu si turis yang laki laki sedang mem beri napas buatan sama yang perempuan karena kasihan habis tenggelam di kolam renang.”
Anak : “Ooo,kasihan ya.”
Setelah 2 bulan berlalu peristiwa tersebut,si anak bilang sama Ibunya.
Anak : “Mamak,kasihan ya si Inem pembantu kita.”
Ibu : “Kenapa dia…?”
Anak : “Tadi malam mungkin habis tenggelam di kolan renang.”
Ibu : “Memangnya kenapa…?”
Anak : “Tadi malam saya lihat sendiri,Bapak sedang memberi napas buatan pada si Inem.”
Ibu : “Ggggrrrrhhhh…..!!!”

Cerita singkat namun lucu : Bercerai Karena Berbeda Keyakinan
Budi seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan.
Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”
Amir: ….

Cerita Terbaru Lucu Cerita Malas Berangkat ke Sekolah Terbaru
Udin adalah seorang siswa SD di desa Sukamalas dan terkenal sangat sering bolos sekolah. Saat dia masuk sekolah gurunya langsung menemuinya dan bertanya.
Guru: “Udin! Kenapa akhir – akhir ini kamu selalu membolos? Sudah satu minggu kamu absen.”
Udin: “Malas bu hujan terus soalnya.”
Guru: “Kalau hujannya sebulan gimana Udin?”
Udin: “Yang pasti bakalan banjir bu…”
Guru: ….

Cerita Lucu Kura2, Kodok dan Si Kaki Seribu 
Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.
Gak lama si Kodok nanya,”Kur, gak ada rokok nih?”
“Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!” kata kura2.
“Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok.
“Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..” bujuk Kura2.
“Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..” kata Ulet.
Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..
“Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2.
“Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok.
Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..
“Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?” tanya si Kodok.
“Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet.
“Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??” bentak si Kura2.
Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!!!!”

Cerita Singkat KETINGGALAN ZAMAN?

Ketika seorang murid mengeluh bahwa spiritualitas Sang Guru
perlu disesuaikan dengan perkembangan zaman, Sang Guru
tertawa keras-keras. Kemudian ia menceritakan kisah seorang
pelajar yang mengatakan kepada seorang penjual buku, “Tidak
ada buku anatomi yang lebih baru? Buku-buku yang ada di sini
sudah berumur 10 tahun atau lebih!”

Kata penjual buku, “Dengarlah, Nak. Tidak ada penambahan
tulang apa pun dalam tubuh manusia selama 10 tahun terakhir
ini.”

“Demikian pula halnya,” sambung Sang Guru, “tidak ada
penambahan apa pun dalam kodrat manusia selama 10.000 tahun
terakhir ini.”

Cerita Singkat Lucu BELI BIBIT JANGAN BUAH

Seorang wanita bermimpi masuk ke sebuah toko baru di pasar,
dan terkejut, menemukan Tuhan di belakang toko.

“Engkau menjual apa di sini?” ia bertanya.

“Apa saja yang menjadi keinginan hatimu,” kata Tuhan.

Hampir tak berani percaya apa yang didengarnya, wanita itu
memutuskan minta hal-hal paling baik, yang dapat diinginkan
seorang manusia. “Aku minta ketenteraman hati dan cinta dan
bahagia dan bijaksana dan bebas dari sakit.” katanya, lalu
sebagai pikiran kemudian ditambahkan, “Tidak hanya untuk
saya. Untuk semua orang di dunia.”

Tuhan tersenyum. “Kukira, engkau menafsirkan aku salah,
nak,” kata-Nya. “Kami tidak menjual buah di sini. Hanya
benih.”

Cerita Lucu Padat Perang Harus Dihentikan

Bu Guru: Anak – anak, Kenapa kita harus mengupayakan perdamaian dan menghindari peperangan?
Murid: Supaya tidak bertambah daftar – daftar pahlawan yang harus kita hapal bu!
Bu Guru: ….

Cerita Singkat Lucu Cuma Bercanda Kok
Cewek: Maaf ya mas, aku mau kita putus…
Cowok: Kenapa? Padahal aku baru aja beli mobil baru supaya kita ngga kehujanan dan kepanasan lagi.
Cewek: Yang bener mas? Hehe tadi putusnya cuma bercanda kok.
Cowok: Hahaha, mobil barunya juga bercanda kok.
Cewek: *?&S^!#@

Dan yang terakhir

Cerita Lucu dan Singkat Pakai Bahasa Inggris

Johnny, George, and Bert were driving along in their pickup when they saw a sheep caught in the fence with its hind end up in the air.
Bert said, “I wish that was Sharon Stone.”
George echoed, “I wish it was Demi Moore.”
Little Johnny sighed, “I wish it was dark . . . ”

Q: What do you do when your wife’s staggering?
A: Shoot her again.

Q: What is the difference between and Virgin and a washing machine?
A: The washing machine doesn’t follow you around for two weeks after you dump a load in it!

Mickey goes to the judge after speaking to him before about getting a divorce with Minney. The judge says “I’m sorry Mickey but I couldn’t find grounds for divorce for being insane. Mickey looks stunned and says “I didn’t say she was insane I said she was fuc**** Goofy

Q: What does a dwarf get if he runs through a womans legs?
A: A clit round the ear and a flap across the face

Bungee jumping is like getting a blowjob off your granny, It feels great but for christs sake don’t look dow

Itulah berbagai cerita yang singkat dan padat berisi lelucon-lelucon terbaru yang ada di internet. Tapi mas bintang yang ganteng, kok ane nggak ngerasa lucu saat membacanya dan ane nggak masuk rumah sakit jiwa tuh? Itu berarti ente itu sebenarnya udah gila sebelum membacanya, jadi kadar joke disini masih dibawah anda, itu alasannya!!

 

Komentar Lewat Facebook

4 thoughts on “Cerita Lucu Singkat

  1. Sepasang suami istri berebut remot TV. Si suami senangnya sepak bola dan si istri senangnya acara masak, sehingga kedengarannya tak karuan. Karena berebut chanel bola & acara masak, sehingga kedengarannya seperti ini :
    1kg danging ayam DITENDANG RONALDO
    5 siung bawang BERDIRI OFF SIDE
    bumbu yg telah dihaluskan DIKENAI KARTU KUNING
    BOLA dibawa lalu dikukus 1/2 matang
    KIPER dipotong2 jadi sate
    HAKIM GARIS ANGKAT BENDERA tanda ayam telah masak

  2. Ada seorang laki-laki bernama yuna pergi ke gurun savana, tiba di tengah-tengah savana dia menemukan seorang gadis dan gadis itu tidak mengetahui namanya sendiri, dan yuna memberi nama gadis itu savana karna di temukan di tengah-tengah savana dan mereka menjadi sahabat yuna_savana (boyz and girlz)

  3. “Seorang Guru Sedang Mengajar Di kelas V .,Guru Melihaat Andi , Gilang Menjatuhkan Barang- Brangnya , Guru Pun heran…!! .” Sesampai Di rummah Dia beri tau suaminya . dia pun berkata.”

    Bu Lina:’Pa.’ Tadi anak – anak kenapa yah barang2Nya di jatukan Berkali-kali Ke lantai.”??

    Suami : Mungkin mau liat CD’ Ibu kalii..?

    Bu Lina : “Untung aku gak pake CD..”

    Suami : #$%^@#$@#%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>